Kesaksian dan Pujian

Kesaksian dan Pujian

Posted on Jul 5, 2013 in AY Program, Our Events |

Kesaksian dan Pujian
Sabat 06 July 2013 merupakan salah satu sabat yang special, tidak kalah special dengan sabat-sabat yang lainnya.

Jemaat Tumou Tou Imperium lagi-lagi mendapatkan berkat, dimana pada sabat itu Jemaat Tumou Tou dilayani oleh Adriel Vocal Group featuring Voice of Love, yaitu sebuah acara yang dituangkan dalam konsep konser lagu-lagu rohani yang bertajuk “Kesaksian dan Pujian”.


Dengan tema “Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya!” (Mazmur 150:6), Adriel Vocal Group featuring Voice of Love, tidak hanya memuji TUHAN melalui lagu-lagu pujian, namun mereka juga membawakan kesaksian, bagaimana pimpinan kuasa TUHAN yang mereka rasakan dengan nyata di dalam perjalanan pelayanan mereka. Dimana TUHAN telah mencukupkan segala kebutuhan mereka sejak pertama Adriel VG terbentuk sejak tahun 1996 dengan 8 personil yang masih berbentuk double quartet. Dan hanya dengan kuasa TUHAN jugalah seluruh personil Adriel VG yang kini telah berjumlah 13 orang, meskipun berdomisili di berbagai daerah di indonesia oleh sebab tanggung jawab pekerjaan masing-masing, mereka dapat terkumpul dengan lengkap di Jakarta untuk melaksanakan proses rekaman album Rohani mereka, yang akhirnya juga berkesempatan untuk membagikan berkat tersebut di dalam program Adventist Youth atau Pemuda Advent, yang bekerjasama dengan Jemaat Tumou Tou Pondok Indah dan juga dihadiri oleh Jemaat Tumou – Tou Alfa-Omega Cibubur.

Demikianlah pelayanan dari Adriel Vocal Group yang melengkapi berkat sukacita Sabat bagi Jemaat Tumou Tou Jakarta.

Masing-masing kita mendapatkan talenta dari pencipta kita, baik dalam hal musik, bernyanyi, mengajar, berdoa, berkhotbah atau apapun itu. Apakah kita menggunakannya untuk TUHAN?
Tidak peduli apapun kondisi kita, TUHAN telah menempatkan talenta-talenta dalam kehidupan kita untuk sebuah alasan. Jangan pernah kita sembunyikan itu atau bertindak seolah-olah hal itu tidak penting. Gunakanlah seluruh talenta yang ada!
Setiap talenta tersebut bukan hanya akan menjadi sumber berkat yang besar dalam hidup kita ketika kita membagikannya, namun itu juga akan digunakan oleh TUHAN untuk memberikan pengaruh yang signifikan kepada dunia atau kepada kehidupan seseorang!

Pertanyaan untuk kita, apa yang akan kita lakukan hari ini dalam memanfaatkan talenta yang TUHAN berikan bagi kita untuk kemuliaan-Nya?

“You are not your own. Jesus has purchased you with His blood. Do not bury your talents in the earth. Use them for Him. In whatever business you may be engaged, bring Jesus into it.” (Messages to Young People p.70)

By Clara

468 ad