Sabat Kunjungan Jemaat Tebet ke Jemaat Tumoutou Imperium

Sabat Kunjungan Jemaat Tebet ke Jemaat Tumoutou Imperium

Posted on Jul 25, 2015 in Our Events | 0 comments

Padapdtsinaga Sabat ini tanggal 25 July 2015, Gereja Tumoutou Imperium mendapatkan kunjungan Dari Jemaat Tebet.

Pelayanan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Mardi R. Sinaga. Dikotbahkan ttg Perumpamaan Yesus yang terdapat di Matius 22. Tentang perjamuan Kawin. Dalam perumpamaan itu di ceritakan tentang kerajaan sorga seumpama seorang raja yg mengadakan perjamuan kawin Untuk anaknya, setelah semua undanganya menolak. Akhirnya sang raja menyuruh hamba-hambanya untuk mengundang dan mengumpulkan semua orang yg dijumpai di pinggir jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik. Dan diceritakan pada saat raja itu masuk dia menemukan salah seorang yg datang tidak memakai pakaian pesta, maka dia menyuruh hamba-hambanya untuk untuk mencampakan orang itu keluar dari pesta tersebut.

Apakah yg dimaksud dengan pakaian pesta?

Pakaian pesta adalah kebenaran Allah dan tabiat Kristus.

Kita bisa mendapatkannya lewat Kristus dan kebenarannya. Pakaian kebenaran firman Tuhan harus kita pakai setiap hari maka Kita akan bertumbuh menjadi sempurna seperti Kristus, meninggalkan pakaian dosa dan kemunafikan kita dan nanti jika kita tetap setia, pada saat pesta anak domba yaitu pada kedatangan Kristus yg kedua kali gantinya dicampakan, kita akan diselamatkan.

Salah satu Ciri orang-orang yg memakai kebenaran Kristus adalah mereka yg memiliki Keramahtamahan, Selalu senyumTidak dengki dgn org lain setiap hari.

Itulah inti pekabaran firman Tuhan pada sabat ini.

Lagu-lagu pujian yg merdu juga dinyanyikan oleh Ladies’ choir Jemaat Tebet menambah sukacita peribadatan sabat ini.

fotoladyschoirtebet

 

Tuhan Yesus memberkati.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

468 ad